Paket Wisata Offroad di Sekitar Goa Pindul

Pesona wisata di Gunung Kidul memiliki bentang alam karst yang dialiri aliran sungai bawah tanah yang menjadi sumber penghidupan masyarakatnya. Di sini, di kawasan Goa Pindul Bejiharjo, banyak sekali dialiri sungai yang kemudian dikembangnya sebagai kawasan wisata. Ada banyak ragam goa yang bisa ditelusuri baik yang kering atau basah dan menjadi aktivitas menarik untuk dicoba. Ada beberapa paket wisata yang bisa anda dapatkan di offroad Goa Pindul ini, seperti misalnya cave tubing pindul, caving glatik, dan juga body rafting Oyo. Paket wisata ini ditawarkan bagi anda yang menggemari aktivitas wisata sekaligus memacu adrenalin anda.

Wisata offroad ini pastinya sangat menarik minat para wisatawan yang mayoritas berasal dari daerah perkotaan, dan sekaligus menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan. Menikmati wisata offroad ini, para pengunjung akan menggunakan armada Land Rover dan Jeep 4 WD. Pastinya armada-armada tersebut telah dinahkodai oleh driver yang handal sekaligus berpengalaman untuk mengantarkan anda dan mengajak berpetualang para wisatawan di alam terbuka yang menantang. Rutenya akan melewati tiga desa di Kecamatan Bejiharjo, yakni Desa Bulu, Gelaran I, dan Karang Lor. Tidak hanya itu saja, para wisatawan juga akan dimanjakan pesona keasrian dari alam pedesaan dan juga keramahan para penduduknya.

Petualangan yang sesungguhnya akan didapatkan para pengunjung ketika melewati desa. Jalanan yang tadinya nampak mulus seketika berubah menjadi jalanan yang terjal, penuh bebatuan, dan juga berlumpur. Rute inilah yang akan membuat adrenalin para wisatawan mulai terpacu. Armada jeep yang semakin terguncang karena kerasnya jalanan yang dilewati, disertai pemandangan kebun dan hutan yang ada di sisinya. Bagi para peserta yang menikmati wisata offroad di sekitar Goa Pindul ini jangan ragu untuk berteriak atau bersorak agar perjalanan yang dilakukan makin seru. Para wisatawan makin teruji adrenalinnya, dengan lihainya deep yang mampu menaklukkan jalanan yang terjal. Berbagai rintangan di rutenya ini mampu dilewatinya, bahkan saat jeep mampu menerobos kubangan, maka anda bersiap untuk mandi lumpur. Pastikan keamanan diri anda tetap terjaga untuk selalu berpegangan.

Jalanan yang penuh lumpur mampu dilewati, kini giliran Sungai Oyo yang mengalir melewati goa-goa karst yang ada di sekitarnya. Aliran air sungai Oyo ini sekaligus mengantarkan sumber air bagi masyarakat di sekitarnya. Kondisi yang demikian tentu tidak akan menggentarkan armada jeep beserta drivernya terus meluncur dan menceburkannya ke sungai. Kecepatan yang kian dimaksimalkan, berganti dengan permainan dari roda jeepnya. Ini akan menjadi pengalaman bagi wisatawan yang penuh sensasi karena jalanannya yang berkelok tak beraturan sambil terciprat air sungai yang segar. Dan inilah yang menjadi puncak serunya wisata offroad di sekitar Goa Pindul yang banyak ditawarkan di agen-agen wisata Jogja. Perjalanan yang ditempuh dengan jarak 10-12 km ini memiliki durasi waktu 1-1,5 jam, para wisatawan akan diajak berpetualang sekaligus menikmati indahnya pemandangan di desa.

Selain menikmati wisata offroad yang sangat menguji adrenalin, anda juga dipuaskan dengan diajak melihat proses pembuatan blangkon. Untuk menikmati wisata offroad ini sangatlah terjangkau harganya. Biaya yang dikenakan adalah biaya penyewaan jeep yang bisa ditumpangi 3-4 wisatawan. Untuk waktunya beberapa agen perjalanan wisata Jogja juga tidak membatasinya. Aktivitas offroad di sekitar goa Pindul ini bisa dilakukan pada siang hari atau malam. Wisatawan juga diperkenankan untuk mengendarai jeepnya sendiri jika syarat keamanannya terpenuhi. Tentunya paket wisata ini dikemas dengan sangat menarik sebagai sarana mengisi waktu liburan.

 

Ingin mengujungi jogja dan berwisata ke jogja? silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi terbaik baik destinasi wisata beserta paket tour jogja nya

HP/WA : 085643322718

Jawara Tour Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *