Soto Keceh Imogiri yang lagi Hits di Jogjakarta

Soto Keceh Imogiri

Soto keceh imogiri – “Jogjakarta emang gak bisa diem” begitulah orang-orang menyebut Jogjakarta dengan adanya lokasi wisata baru. Lokasi wisata itu beragam, antar lain resto wisata, lokasi wisata buatan, coffe shop, lokasi wisata alam dll. Salah satunya lokasi wisata yang sedang hits di Jogja, lebih tepatnya di sisi Imogiri Bantul adalah Soto Keceh Imogiri.

Apa yang membuat Soto Keceh di Imogiri begitu viral adalah citarasa dan pemandangan yang indah serta kita bisa menikmati soto dengan bermain air sungai atau dalam bahasa jawanya “keceh” yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Orang-orang dari berbagai penjuru Indonesia datang untuk mencicipi hidangan dan pemandangan ini.

Sebagai tambahan, faktor viral ini juga didorong oleh media sosial, di mana foto-foto Soto Keceh yang menggoda seringkali beredar di platform seperti Instagram dan TikTok. Keberadaan lokasi soto keceh ini sendiri tidak banyak di ulas di media social, dan di google maps pun tidak ada. Dimana letak tepatnya ? kami akan mengulasnya !

 

  • Lokasi Soto Keceh Imogiri

    Daftar Isi

Berlokasi di sungai oyo imogiri, soto keceh berada di imogiri Bantul. Jalan menuju lokasi bisa di akses motor atau pun mobil namun saat dilokasi minim fasilitas parkiran untuk mobil  jadi andaharus pintar-pintar cari lokasi parkir mobil. Jika menggunakan google maps anda silahkan ketik kata kunci “Padusan Banyu Bening”. Karena pada dasarnya lokasi ini adalah padusan banyu bening, namun viral dengan nama Soto Keceh Imogiri.

lokasi menuju padusan banyu bening imogiri
Klik Gambar ini untuk menuju Google Mpas Lokasi Soto Keceh
  • Tiket & retribusi Soto Keceh Imogiri

Untuk bisa masuk di Kawasan ini anda tidak dikenakan tiket atupun retribusi masuk Kawasan alias gratis. Namun anda akan diminta donasi dana kebersihan oleh pemilik lahan sekitar Rp 2.000 per orang, jadi anda bisa berwisata dengan hemat di lokasi soto keceh ini.

  • Menu Makanan

Di warung soto keceh ini tidak hanya menjual soto namun anda juga bisa membeli makanan non soto yaitu ada nasi rames, Mie Rebus, Mie Goreng, Gorengan, Snack dan berbagai minuman seperti kopi, the, es jeruk dll yang bisa anda pesan dengan harga terjangkau. Uniknya di warung soto keceh ini proses memasaknya masih menggunakan kompor tradisional yang mengguana kayu bakar untuk proses memasaknya.

  • Aktivitas yang bisa di lakukan Soto Keceh Imogiri

Aktivitas yang bisa anda lakukan disoto keceh imogiri adalah anda bisa mengajak anak anda bermain air sungai yang jernih dan bersih. Dimeja anda makan juga aka nada ikan-ikan kecil yang berseliwarn di sekitar kaki anda yang sangat alami. Bermain air diperbolehkan dan disediakan juga kamar mandi umum untuk bilas setelah main-main air.

Soto Keceh bukan hanya soal rasa, tetapi juga soal pengalaman. Ketika Anda datang ke warung Soto Keceh di Imogiri, Anda akan merasakan kehangatan dan keramahan dari pemilik warung. Mereka akan dengan senang hati melayani setiap tamu yang datang dan dari pelayan warung juga bersedia dengan ramah membantu mengabasikan setiap moment dengan foto atau video menggunakan handphone pengunjung.

Dalam rangka mencicipi hidangan ini, pastikan Anda mengunjungi Imogiri ketika berkunjung ke Yogyakarta. Dan waktu yang tempat untuk menikmati soto keceh di imogiri adalah weekday dan pagi hari. Di moment itu anda akan mendapatkan situasi yang tenang dengan sedikit pengunjung dan air yang sangat jernih untuk bisa menikmati dan melihat ikan-ikan yang lucu.

soto keceh imogiri
Sensasi makan soto di pinggi sungai oyo imogiri

Cara menuju lokasi soto keceh jika anda ke Jogja anda bisa dengan mandiri ke lokasi tersebut atau anda juga bisa menggunakan jasa sewa mobil jogja atau jika anda ke jogja dalam satu rangkaian wisata anda juga bisa konsultasi dengan kami untuk kami buatkan paket wisata jogja ke soto keceh imogiri.

Silahkan Hubunngi kontak kami.

Apakah artikel ini membantu?

Average rating 4.3 / 5. Vote count: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *