Review Paket Skedul Honeymoon Destinasi Jogja

Paket Honeymoon Jogja Rekomendasi

Memilih Review Paket Skedul Honeymoon Destinasi Jogja  Yang Tepat – Siapa bilang Honeymoon atau bulan madu harus dihabiskan untuk liburan ke Bali atau destinasi lain di luar pulau?

Jika Anda tinggal di pulau Jawa, cobalah untuk bergerak lebih dekat ke Yogyakarta.

Paket Honeymoon Jogja Review

Daftar Isi

Tidak kalah dengan Pulau Dewata, di Jogja banyak terdapat penginapan romantis yang cocok untuk menghabiskan Honeymoon  bersama pasangan.

Paket Honeymoon Jogja Review romantis di Jogja juga memiliki konsep yang beragam.

Ada yang mengusung model hotel bintang lima, resort, villa, hingga guest house.

Nuansa yang ditawarkan sungguh unik, Anda bisa memilih sendiri apakah ingin menginap di tempat yang bernuansa modern, bernuansa alam, bernuansa tropis, atau bernuansa tradisional.

KJ Hotel

Bagi pasangan yang lebih menyukai nuansa urban dan modern tidak perlu khawatir, karena di Jogja terdapat KJ Hotel yang cukup nyaman sebagai tujuan bulan madu.

KJ Hotel terletak di Jl. Parangtritis No. 120, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Tips untuk Honeymoon , sebaiknya pilih kamar di lantai paling atas yang memiliki balkon.

Pasalnya, pada malam hari, Anda bisa sekaligus menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam dari balkon kamar Anda. Menyenangkan, bukan?

Hotel ini sendiri dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, bathtub, shower, kolam renang, area parkir, AC, restoran, wifi, dan masih banyak lagi.

Paket Honeymoon Jogja Review

Tjokro Style Yogyakarta

Bagi yang mencari tempat honeymoon yang romantis tapi murah di Jogja, mungkin bisa mempertimbangkan untuk menginap di Tjokro Style Hotel.

Nuansa yang ditawarkan di Tjokro Style benar-benar berbeda dengan hotel berbintang pada umumnya, karena Tjokro Style memadukan gaya pop culture dengan nuansa modern.

Hotel yang terletak di Jalan Menteri Supeno No. 48 ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti kafe bernuansa unik, spa, BBQ, restoran, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Joglo Plawang International Boutique

Jika memiliki budget yang cukup, tidak ada salahnya mencoba menepi ke kawasan Sleman Yogyakarta tepatnya di Jl. Raya Pakem Turi KM 5, Karanggawang, Sleman, Yogyakarta.

Penginapan ini cocok untuk pasangan yang mendambakan akomodasi dengan perpaduan nuansa tradisional Jawa, nuansa alam, serta nuansa modern yang terlihat serasi.

Resor tropis ini menyediakan sekitar 23 kamar luas yang cocok untuk berbulan madu. Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan mewah dan fasilitas pendukung

seperti perlengkapan mandi, kulkas, TV, pengering rambut, AC, hingga koneksi internet gratis.

Demikian penjelasan dari saya tentang Memilih Paket Honeymoon Jogja Review Yang Tepat semoga bermanfaat, terimakasih.

Apakah artikel ini membantu?

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *