Menu Paket Mewah Bulan Madu dari Jogja Bali Dengan Pesawat

Menu Paket Mewah Bulan Madu dari Jogja Bali Dengan Pesawat Terpercaya

Paket Bulan Madu Jogja Bali Dengan Pesawat Terpercaya – Kami menawarkan Paket Tour Dari Jogja ke Bali Plus Tiket Pesawat yang bisa

Anda gunakan, adapun beberapa maskapai yang melayani penerbangan dari Jogjakarta ke Bali yaitu Garuda Indonesia, Lion Air, Nam Air, Air Asia.

Paket wisata dari Jogja ke Bali banyak dicari oleh pasangan muda yang sedang berbulan madu di Bali.

Paket Bulan Madu Jogja ke Bali Dengan Pesawat

Daftar Isi

Berikut ini adalah tentang paket tour Jogja ke Bali dengan pesawat :

Hari 01. Penjemputan – Pantai Kuta – Checkin

Penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali oleh team kami, Check in hotel, Acara bebas.

Hari 02: Joger – Bedugul – The Blooms Garden- Tanahlot Malam

Menu Paket Mewah Bulan Madu dari Jogja Bali Dengan Pesawat Terpercaya

Sarapan pagi di hotel tempat anda menginap, Kunjungan ke objek wisata The Blooms Garden di Bedugul, Kunjungan ke Bedugul (Danau Beratan dan Pura Ulundanu),

Makan siang di local restaurant, Kunjungan ke kata joger, Kunjungan ke objek wisata Pura Luhur Tanahlot di sore hari, Makan malam di local restaurant, Kembali ke hotel tempat anda menginap.

Hari 03: Nusadua – Pantai Melasti- Tanjung Benoa

Sarapan pagi di hotel, Proses Check out dari hotel, Kunjungan ke objek wisata pantai Tanjung Benoa untuk bermain wahana air,

Kunjungan ke objek wisata pantai Nusa Dua, Makan siang di restoran lokal, Kunjungan ke objek wisata Pantai Melasti, Belanja oleh-oleh khas Bali.

Fasilitas Termasuk Fasilitas Tidak Termasuk

Tiket masuk objek wisata, Private Tours (tidak diikuti peserta lain), Mobil, Sopir, BBM, Parkir, Sumbangan, Air mineral dalam perjalanan, Makan sesuai jadwal, hotel bintang 3,

Tiket Pesawat dan Airport Tax. Bagasi pesawat sesuai maskapai, Extra bagasi, tambahan makanan dan minuman diluar paket, Tiket water game, Tipping untuk porter, bellboy, guide, driver.

Apakah penerbangan dari Yogyakarta?

Saat ini kami melihat dari pihak maskapai hanya ada penerbangan sore dari Jogja ke Bali, namun jika kedepannya ada penerbangan pagi atau sore akan kami informasikan.

Silakan hubungi staf reservasi kami untuk informasi lebih lanjut.

Apakah Ada Pilihan Untuk Pergi Ke Bali Lain Kali?

Kami dapat menyarankan Anda untuk mengambil penerbangan pagi dari Solo atau menggunakan paket wisata Jogja Bali dengan bus yang kami miliki.

Demikian penjelasan dari saya tentang Paket Jogja Bali Honeymoon dengan Pesawat Terpercaya, semoga bermanfaat, terima kasih.

Apakah artikel ini membantu?

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *