Kami Menyediakan Paket Wisata Jogja Borobudur

Kami Menyediakan Paket Wisata Jogja Borobudur

Kami Menyediakan Paket Wisata Jogja Borobudur– Keindahan tempat wisata di Jogja memang tidak akan pernah ada habisnya.

Bahkan kini banyak tempat wisata baru yang lebih menarik untuk dikunjungi, namun banyak wisatawan yang lebih memilih tempat ini.

Paket Wisata Jogja Borobudur

Daftar Isi

Kota jogja selalu membuat rindu dan ingin kembali lagi ke kota ini, kota yang tidak pernah berhenti aktivitasnya.

Senyum penduduknya yang ramah membuat jogja tidak begitu mudah untuk dilupakan dan ini semua akan anda temukan dalam Paket Wisata Jogja Borobudur.

Dengan membeli Paket Tour Jogja Murah dari Bandung yang dikemas dalam durasi 3 hari 1 malam, Jawara Tour dan travel akan memberikan fasilitas kunjungan wisatawan ke kota jogja untuk kembali melepaskan kerinduan akan kota jogja.

Kota jogja begitu penuh dengan budaya dan peninggalan budaya dari masa kejayaan kerajaan Hindu yang masih bisa kita saksikan hingga saat ini, salah satunya adalah Candi Borobudur yang sudah begitu terkenal hingga ke mancanegara.

Banyak sekali kenangan bagi seluruh masyarakat indonesia tentang kota jogja maka dari itu kami dari mahardika tour dan travel menawarkan untuk membuka kembali kenangan kota jogja dengan menawarkan paket wisata jogja murah dari bandung.

 

Wisata Jogja Borobudur

Dalam kemasan Paket Tour Jogja Murah dari kami yang padat dan singkat tanpa mengurangi arti pariwisata di kota Jogja.

Paket Tour Jogja ini dikemas untuk anda yang tidak memiliki cukup waktu,selain menawarkan paket wisata jogja borobudur ini juga ada paket wisata lain yang bisa di kunjungi sesuai permintaan anda.

Apa yang kami tawarkan ini tanpa mengurangi arti berwisata di kota Jogja.

Dengan keramahan masyarakat kota jogja yang masih lekat membuat kota jogja selalu menjadi pilihan liburan bagi para penikmat wisata.

Dengan berbagai pilihan destinasi wisata seperti Gunung Merapi, Kraton Yogyakarta, pusat oleh-oleh Bakpia, pusat perbelanjaan batik, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, Gua Pindul, Taman Nasional Gunung Merapi yang selalu menjadi pilihan favorit untuk berwisata di kota Yogyakarta.

Paket Tour Jogja Murah 3 Hari 1 Malam

Dan tentunya dari setiap kota yang menjadi tujuan wisata tentunya tidak ketinggalan kulinernya begitu juga dengan Jogja, dari ciri khas Kuliner Gudek tentunya untuk Jogja namanya sudah cukup terkenal dan familiar tentunya Gudek Yu Djum jl.Kaliurang km 45 Jogjakarta.

Bakpia juga merupakan kuliner yang tidak pernah kita lewatkan saat kita berkunjung ke Jogja sebagai oleh-oleh untuk berwisata di Jogjakarta.

Jangan lewatkan juga Batik Tradisional Jogja yang bisa dirangkum dengan wisata belanja murah di Pasar Batik Bringharjo.

Dari segi pariwisata, Jogjakarta memiliki banyak destinasi wisata yang sangat indah dan menakjubkan untuk dikunjungi, ditambah lagi dengan label kota pendidikan karena banyak yang menuntut ilmu di kota Jogja, menjadikan Jogja kota yang selalu menjadi favorit wisatawan untuk dikunjungi.

Kami telah menyusun Paket Wisata Jogja ini untuk anda yang memiliki waktu terbatas, dan Paket Wisata Jogja 3 hari 1 malam ini juga dapat di sesuaikan (custom) dengan kebutuhan perjalanan anda.

Pengalaman Menanti Anda

Yogyakarta dan sekitarnya memiliki banyak candi yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pada perjalanan ini anda akan dibawa mengunjungi candi-candi terkenal diantaranya: Candi Borobudur, Kuil Budha terbesar di dunia, Candi Prambanan yaitu Candi yang menjulang setinggi 47 meter dengan ornamen yang menakjubkan.

Dan ada juga Candi Ratu Boko yang merupakan kompleks istana megah yang dibangun pada abad ke-8.

Demikian penjelasan dari saya tentang Kami Menyediakan Paket Wisata Jogja Borobudur semoga bermanfaat, terimakasih.

Apakah artikel ini membantu?

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *